SEMUA MENGATAS NAMAKAN KEPENTINGAN RAKYAT..

Pemerintah hanya mementikan Pencitraan Semata ..

Proses Politik seakan berirama dengan Nada Jalanan…

DPR A2TON … HARGA BBM SEMAKIN ALOT ..

Saling TUDUNG , Saling CEGAL ..SEMUA MENGATAS NAMAKAN KEPENTINGAN RAKYAT..

Voting genting penentuan nasib harga BBM menanti. Entah, apa semua aksi bisa merubah keputusan PEMERINTAH yang akan menaikan harga BBM, dengan alasan lagi – lagi semua untuk KEPENTINGAN RAKYAT. Publik hanya bisa berharap, jangan lagi ada Demonstrasi yang justru menciptakan Antipati, Caci-maki yang dituai, Simpati jauh panggang dari api.

Murni tak Murni… Ditunggangi atau tidak . Kenaikan harga BBM telah menyita banyak energi Republik ini. Semua harus Bijak dengan kepala dingin mencari solusi. Pemerintah pegang kendali, Rakyat hanya bisa memohon,

JANGAN LAGI KECEWAKAN RAKYAT DI REPUBLIK INI !

 

Demonstrasi Di REPUBLIK INI
Hal ini disampaikan Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPSI) Andi G Nuwawea saat bertemu dengan Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, Jakarta, Kamis (29/3). Ia juga mengancam akan mengepung Gedung DPR.

“Bila pemerintah naikkan BBM 1 April, pada 2 April kami akan kepung DPR,” kata Andi.

Pernyataan Andi bisa jadi memang tidak main-main. Pasalnya, sampai berita ini diturunkan ribuan anggota K-SPSI sedang berunjuk rasa di depan gerbang Gedung MPR/DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Ribuan demonstran dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) yang mulai bergerak dari Gelora Bung Karno menuju gedung DPR, memenuhi seluruh ruas jalan S. Parman, hingga mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Pancoran menuju Slipi tidak dapat bergerak.

Massa yang kebanyakan mengenakan atribut berwarna biru ini rencananya akan menggelar unjuk rasa di depan gedung DPR, terkait penolakan rencana pemerintah untuk menaikkan harga BBM.

“Rakyat Jakarta yang terhormat dan buat masyarakat pengguna jalan, kami mohon maaf perjalan anda terganggu. Kami lakukan ini juga demi kalian. Sekali lagi kami mohon maaf. Ini aksi damai. Mari bergabung kita tolak kenaikan harga BBM,” teriak seorang pengunjuk rasa di lokasi, Jakarta, Kamis (29/2).

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s