Aku jadi Pembawa Acara

Hi,

Aku tahu kau jarang membaca blogku.. Tapi aku tidak peduli. Aku akan terus bercerita tentang kehidupanku disini.

Malam minggu kemarin, untuk pertama kalinya aku menjadi seorang pembawa acara. Aku ditemani seorang temanku dan kakak tingkat. Perasaan gugup tidak hilang saat aku berhadapan dengan beberapa orang yang duduk melihat ke arahku. Dan aku bangga dapat mengontrol diri agar tidak berbuat ceroboh.

Acara itu berakhir meriah, penuh suka cita, dan aku senang. Di akhir acara aku dan kedua rekan pembawa acara berfoto. Untuk sekedar mengenang momen bahwa aku pernah menjadi pembawa acara.

Judul tulisan ini merupakan judul terburuk yang terpikirkan olehku. Hahaha.. Aku terlalu senang jadi tidak usah berbelit-belit dalam judul karena isi tulisannya pun tidak bermutu.

Terimakasih kau sudah membaca tulisanku. Aku senang kau membacanya..

Tinggalkan Balasan

