Fazriyah Kembali!!!

Setelah terlalu lama sendiri, sudah terlalu lama aku asyik sendiri.

Beberapa bulan terberat sudah lewat bagai badai di siang bolong. Dan inspirasi buat cerpen aku datang lagi. Cielah emang ada yang mau baca? Kagak tahu juga 😂

Karena seorang teman menyuruhku melanjutkan cerpen yang jeleknya bikin mata sakit itu jadi aku lanjutkan. Mungkin besok akan aku post. Sebenarnya cerita dibalik wordpress ini, kelanjutan cerpen I Let You Go itu sudah hampir selesai, tapi karena sebuah kejadian terjadi menggemparkan dunia kehidupanku membuat aku bimbang melanjutkan cerita itu dengan akhir cerita yang menurutku kaya sinetron banget hahaha. Aku puter otak lagi dong, dan dapatlah inspirasi ketika aku lagi menyendiri di kamar. Dan jadilah cerita yang menurut aku baru setengah jadi tapi nekad pengen cepet di post hahaha.. Nanti akan ada beberapa chapter, udah kaya sinetron gitu beberapa episode hahaha..

Dan itu cerpen ada kata sandi nya. Ya, cuma beberapa orang yang bisa baca. Bodo amat!! kamu mau baca? Yakin? udah siapin obat mata ga?

——–Kontak saya bila ingin baca————–

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s