Abaikan

Aku gak berani publish full cerpen itu. Aku masih bingung akhir ceritanya. Sad, happy, atau malah ngegantung aja gitu ya..

Makasih buat teman-teman yang bersedia membaca dan ikut menilai karya abal-abal super picisan itu. 😘

Kayanya aku akan serius menggeluti bidang ini. Mohon doa restunya *bow*  dan semoga kamu bisa baca karya ku nanti dalam bentuk buku. amiin… itu mungkin beberapa tahun lagi hahaha.😂😂😂

Aku suka kritik yang membangun. Itu berguna sekali bagi kehidupan menulis ku. Ada beberapa cerpen di sini. Yang paling abal itu I Let You Go. Menurutku penulisan cerpen itu jelek sekali daripada cerpen lainnya. Wong bikin nya juga cuma iseng…

Terus perhatikanku! karena aku juga selalu memperhatikanmu.. 😘

Tinggalkan Balasan

